Sunday 28 February 2016

Selamat Datang di Blog Orisinil Buatan Saya..!!

Pengertian Quotes Ala Saya...

Quotes atau kutipan adalah kata-kata bijak yang dituliskan oleh seseorang agar kita bisa dapat pencerahan dari situ. Setidaknya itu pengertian quotes menurut saya he..he..he.. Siapa saja yang bisa menulis quotes? Ya.. bisa siapa aja, orang terkenal, filsuf, artis, sampe orang yang tak terkenal macam saya pun bisa menulis quotes. 




Tujuan Orang Nulis Quotes

Beda-beda sih, tergantung orangnya...
Tapi umumnya pengen kasi pencerahan agar hidup kita lebih baik, lebih nyaman, lebih berwarna. Buat kamu yang hidupnya sedang tidak baik, kurang nyaman dan terasa hitam putih saja alias gak berwarna, silakan membaca blog ini.. mudah-mudahan ada perubahan.


Mengapa quotes Bahasa Inggris ?

Sebagian besar quotes yang admin akan bahas di blog ini berasal dari quotes berbahasa Inggris yang akan saya terjemahkan dengan bahasa Indonesia. Jadi bagi yang lagi belajar bahasa Inggris, bisa jadi masukan metode pembelajaran.
Kenapa harus yang berbahasa Inggris sih? Gak Nasionalis banget! Ato Sok English!
Bukannya gak nasionalis, saya tetap cinta Indonesia kok, tapi pilihan quotes yang berbahasa Inggris itu banyak banget, sehingga topik bahasan bisa berkembang lebih banyak dan lebih banyak yang bisa ditulis di sini.
Bukan juga sok English ya.... ! Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional. Kalo mau sukses ke depannya mau gak mau ya harus bisa bahasa Inggris.

Well...
Bagi siapapun pengunjung blog ini saya ucapkan selamat datang...!!!
Semoga memperoleh manfaat ya..

Salam...

Admin Blog

No comments:

Post a Comment