Thursday 20 October 2016

Masa Depan Itu Bukan Sesuatu Yang Kita Masuki

Masa depan itu misteri


Misteri artinya sesuatu yang masih kita belum tahu saat ini, masih rahasia, masih tanda tanya apakah akan kejadian atau gak..
Masa lalu udah lewat, kita udah jalanin, udah jadi memori dan bagian hidup kita. Masa lalu ada buat kita jadiin cermin, apa langkah kita udah benar? Kalo gak apa kita bisa belajar...??
Masa depan masih tanda tanya.. bisa kejadian gak sih impian dan cita-cita kita?


Apa kata quotes?


THE FUTURE IS NOT SOMETHING
(Masa depan bukan sesuatu)

WE ENTER
(yang kita masuki)

THE FUTURE IS SOMETHING
(Masa depan adalah sesuatu)

WE CREATE
(yang kita ciptakan)

Masa depan itu gak kita masuki


Seolah masa depan itu berbentuk paketan yang memang udah ada dari sononya dan tinggal kita terima. Seolah masa depan itu pintu, dimana sesuatu yang berada di belakang pintu itu udah tersedia sebagaimana adanya yang kita tinggal masuk dan mengalaminya..


Masa depan itu kita yang ciptain..

Gak percaya? Tadinya orang belum bisa ke bulan, belum punya smartphone, belum punya pesawat. Dan sekarang kita nikmatin itu semua. Karena ada ilmuwan yang mnciptakannya.. Kemudahan hidup di masa depan gak serta merta ada dan terjadi dengan sendirinya. Tapi melalui proses panjang, penelitian, trial dan error dan dana serta kerja keras yang tak sedikit.

Sekarang kita berada di masa kini, gimana dengan masa depan? Emang sih masih misteri tapi kita bisa bikin impian kita bener-bener kejadian di masa datang. Gimana caranya????
Dengan MENCIPTAKANNYA.... mulai dari sekarang.

Pengen jadi pengusaha sukses di masa datang? Mulai sekarang belajar gimana berbisnis yang baik, nyari modal, nyari tempat usaha, analisis produk, cari partner terpercaya dan lakukan riset pasar sebelum melempar produk ke pasaran..
Karena langkah besar (pengusaha sukses) takkan tercipta tanpa langkah-langkah kecil (proses)

Jadi gak boleh apatis (masa bodo) dan menunggu apa yang akan terjadi, terjadilah! Tapi mulai dari sekarang ciptakan keberhasilan masa depan anda dengan mulai melakukan langkah-langkah yang mendukung anda menuju tujuan..

So.. stop berpangku tangan. Mulailah belajar, magang, kursus, tambah ilmu yang bikin kamu maju selangkah menuju cita-cita.. Jangan pernah sekalipun kamu berhenti. Karena gak ada orang yang gagal. Yang ada hanyalah orang yang berhenti sebelum mencoba dan berhenti mencoba karena gagal. Kegagalan adalah sukses yang tertunda...

Salam...

No comments:

Post a Comment