Thursday 10 March 2016

Kapan Cewek Percaya Ucapan Cowok?


Cewek suka dibilang cantik

Tentu saja cewek suka kalo ada cowok yang bilangin dia cantik. Tersipu-sipu pasti, muka jadi merah maroon ditambah idung kembang kempis juga. Siapa sih yang gak suka dipuji cantik? Kamu kira kenapa cewek-cewek repot-repot moles wajahnya dengan make up, rela bayar tukang salon biar rambutnya bisa ditata jadi menarik, rela keluar masuk toko buat nyari baju yang pas di badan, rela bersakit-sakit dengan high heels, rela pake baju seksi, rela pake celana pendek, rok mini, baju belahan dada rendah, demi satu eksistensi. DIBILANG CANTIK...

Dominasi industri kecantikan

Itu sebabnya industri kosmetik menjamur dimana-mana. Belum lagi industri fashion dan penyedia gaya hidup termasuk salon, spa, klinik kecantikan sampe cafe khusus cewek, apa ajalah yang bisa bikin cewek ngerasa dinomor satukan dan dibantu supaya lebih cantik. Belum lagi dukungan media yang selalu fokus memberitakan cantik versi mereka. 

Akhirnya cewek-cewek saling berebut mempercantik diri agar menyerupai idolanya, menyerupai imej yang media bangun tentang apa sebenarnya cantik itu.

Cowok suka muji cewek

Bukan rahasia lagi kalo cowok suka muji cewek, entah itu ciyus ato sekadar mencari perhatiannya. Cowok tau banget kalo cewek senang dibilang cantik, senang dipuji kalo dia tampil menawan, dan itulah kebutuhan utama cewek....DIAKUI..(kecantikannya).

Cowok sangat paham itu. Karena itu cara paling pertama mendapatkan perhatian cewek adalah lewat pujian. Cowok bisa bikin hati cewek berbunga-bunga lewat pujiannya, lewat sikapnya yang mengakui secara langsung kecantikan ceweknya.


Apa kata quotes tentang pujian cantik pada cewek?

A MILLION MEN CAN TELL A WOMAN SHE IS BEAUTIFUL, BUT THE ONLY TIME SHE LISTEN IS WHEN IT IS SAID BY THE MAN SHE LOVES.

Jutaan Cowok bisa bilangin cantik ke cewek tapi satu-satunya cowok yang dia percayai omongannya hanya cowok yang disayanginya.

Yuk kita bahas...
1) A MILLION MEN CAN TELL A WOMAN SHE IS BEAUTIFUL.

Artinya : jutaan cowok bisa bilang cantik pada cewek. 

Sudah di bahas di atas, memang sudah tabiat cowok suka memuji kecantikan cewek. Motivasinya bisa macam-macam, ada yang memang tulus memuji (tapi jarang ya..), ada yang memang punya niat terselubung. Mereka itu tau betul kalo pintu masuk ke hati seorang cewek adalah lewat pujian. Apa yang gampang dipuji? Tentu saja kecantikannya, karena itulah yang paling pertama dilihat. Seorang cowok yang baru kenal dengan seorang cewek tak tahu apakah cewek tersebut baik hati dan penyayang bukan? Tapi kalo wajah cantik langsung bisa dilihat dan langsung bisa dipuji bukan?

Apa cewek percaya saja omongan cowok?

Tentu saja tidak. Banyak cewek yang percaya kalo cowok tuh semuanya gombal , suka bermulut manis dan ngerayu supaya cewek bisa luluh dan jatuh ke pelukannya. Karena dasarnya cewek juga suka dipuji jadi ya biarin aja cowok memujinya habis-habisan, tapi soal luluh, eits.. nanti dulu ! Cewek sekarag juga sudah mulai cerdas dan bisa memilah-milah mana ungkapan yang tulus dan mana yang rayuan gombal belaka.

2) BUT THE ONLY TIME SHE LISTEN IS WHEN IT IS SAID BY THE MAN SHE LOVES.

Artinya : cewek hanya bener-bener dengerin ucapan cowok saat ucapan itu keluar dari mulut cowok yang disayanginya.

Jadi gampang banget kalo mo bikin cewek dengerin omongan cowok. Buat dia jatuh cinta  dan biarkan hatinya yang berbicara dan bukan telinganya. 
Tau gak, jika cewek jatuh hati pada seorang cowok maka dunianya akan berputar pada cowok tersebut. Apa yang dilakukannya, apa yang diinginkannya, apa yang disukainya menjadi hal yang penting baginya.

Jadi cewek percaya ucapan cowok saat cowok itu telah merebut hatinya dan telah mengisi jiwa dan pikirannya.

Sudah jelas..??

Semoga bermanfaat !

No comments:

Post a Comment