Wednesday 10 August 2016

Yakin, Dia Betul Menginginkanmu?

Jangan asal mau.


Ada yang suka sama kamu, pasti senang dan bahagia dong ! Tadinya kamu gak menyangka kalo dia suka sama kamu, tapi kemarin begitu dia nembak, kamu seolah melayang ke langit ke tujuh. Bayangin dia tuh cowok yang dimpikan hampir semua cewek sekelurahan dan dia malah ngejatuhin pilihan ke kamu. Tadinya sih kamu pikir nih mimpi indah banget, tapi begitu kamu sadar tanganmu lagi dipegangnya...ya..kamu nyadar kalo ini nyata.

Tapi apa betul semua orang yang mau sama kita benar-benar mencintai kita? Karena itu jangan asal mau sama seseorang, pastikan kalo dia memang bener pengen memiliki hatimu. Kalo ini topik diskusinya bisa panjang, mending kita bahas quote yang berurusan dengan masalah cinta ini.



Apa Kata Quotes?


THERE'S A DIFFERENCE BETWEEN
Ada perbedaan antara

SOMEONE WHO WANTS YOU 
seseorang yang menginginkanmu

AND SOMEONE WHO WOULD DO ANYTHING
dan seseorang yang akan melakukan apa saja

TO KEEP YOU
untuk mempertahankanmu


Seseorang yang menginginkanmu


Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkanmu. Mencari nomor teleponmu, menghubungi sahabat-sahabatmu, mencari perhatianmu sampai akhirnya nembak kamu dengan kalimat I LOVE YOU. Dia tahu kalo kamu spesial dan cocok dengan semua kriteria yang didambakannya dari seorang pasangan.
Dia betul-betul menginginkanmu, karena itu dia berusaha keras mendapatkan cintamu. Itulah tujuannya. Semakin susah kamu didapatkan semakin tertantang dirinya. Dia akan mengerahkan semua sumber daya yang dimilikinya demi mendapatkan kata "Ya" darimu.

Kamu pasti merasa tersanjung bukan bila ada orang yang begitu rupa berusaha untuk mendapatkanmu. Meskipun tadinya kamu tak punya perasaan padanya, tapi usahanya yang keras sedikit banyaknya menjadi perhatianmu dan akhirnya kamu luluh, lalu menerima cintanya. Tapi cintanya kemudian memudar... karena tantangannya sudah tak ada, tujuannya sudah tercapai, mendapatkanmu. (baca : cewek yang susah dapatnya itu menantang, tapi rasanya hanya sekejap). Karena itu jangan jadi cewek yang susah didapat, tapi jadilah cewek yang susah dilupakan.

Seseorang yang ingin mempertahankanmu


Boleh jadi dia tak seantusias dan seagresif cowok yang menginginkanmu, tapi dia juga tahu kalo kamu spesial, kamu punya sesuatu yang didambakan oleh setiap lelaki, bukan hanya sesuatu yang bersifat fisik, tapi jauh lebih ke dalam, kepribadian yang luar biasa. Cowok ini yakin bahwa kamulah yang tepat untuknya dan kamu layak untuk diperjuangkan. Tak ada yang bisa menghalanginya untuk memilikimu. Bahkan saat orang lain tak setuju dengan pilihannya dia tetap tak bergeming.

Baginya kamu adalah pilihannya. Konsekuensinya adalah dia akan menerimamu apa adanya. Karena kamu layak untuk dipertahankan. Kamu membuatnya merasa nyaman dan menjadi diri sendiri. Hubungan denganmu membuatnya jadi orang yang lebih baik. Pokoknya hidupnya lebih berarti setelah bersamamu. Tentu saja dia tak akan kehilangan momen ini sehingga apapun akan dilakukannya untuk mempertahankanmu. Cintanya semakin lama semakin besar, tak terkikis oleh waktu dan tak pupus oleh usia dan keriput di wajahmu.
Karena yang dicintainya adalah kamu seutuhnya..

Pertengkaran takkan membuatnya jauh, malah semakin mendekatkan dia padamu, karena dia akan melakukan apa saja untuk memenangkan hatimu kembali dan mendapatkan maafmu. Jika kamu marah dia akan melakukan apa saja untuk membuatmu tertawa. Dia adalah anugerah karena kamu menjadi berkah dalam hidupnya.

Nah ..kalo kamu sudah bisa ngebedain cowok yang menginginkanmu dan cowok yang mau mempertahankanmu.. tinggal nyari dan dapatkan cowok itu. Salah memilih pasangan bisa jadi bencana seumur hidup.

Ciaoo..

No comments:

Post a Comment