Friday 16 September 2016

Mau Jadi Pria Yang Membuat Wanita Respek? Lakukan Ini.

Tak mudah mendapat respek dari wanita


Para pria mungkin sudah maklum bahwa wanita sekarang ini cerdas-cerdas dan gak mudah dikibulin alias dibohongin lagi. Wanita udah khatam trik-trik bohong para pria, sudah ngerti bagaimana menghadapi pria secara lebih bijaksana. Sehingga pria butuh waktu yang lebih lama buat ngebuktiin kalo dirinya pantas dan layak dipercaya wanita.

Ungkapan kalo "semua pria itu brengsek" atau "pria memang suka bohongin wanita ", bukan hal baru. Dan wanita membuat ungkapan seperti bukan asal ngomong tapi karena melihat fenomena yang terjadi di sekitarnya. Banyaknya wanita yang jadi korban kebrengsekan dan ketidakjujuran pria. Sialnya para pria ini seolah tak sadar kalo kedoknya telah terbongkar. Mereka gak sadar kalo kebrengsekan dan ketidakjujurannya telah tercium oleh para wanita. Mengapa? Karena wanita belajar dari pengalamannya dan pengalaman wanita lain bagaimana ngadapin semua jenis pria. Termasuk mereka yang brengsek. Hal itu dia lakukan semata-mata buat ngelindungin dirinya. 

Sementara para pria gak menyadarinya, wanita sudah jauh lebih maju. Seiring dengan bertambahnya umur, wanita pun semakin memahami bagaimana cara menghadapi pria. Karenanya tak sedikit wanita yang malah memilih jomblo, daripada memaksakan punya pasangan yang gak kasi kenyamanan padanya (baca :kapan jomblo jadi pilihan terbaik?)

Tapi wanita juga punya penghargaan dan respek pada pria yang pantas untuk itu. Yang bagaimanakah itu?



Apa kata Quotes?


WOMEN RESPECT MEN
(Wanita respek pada pria)

THAT RESPECT THEM
(yang menghormati mereka)

WHEN THEY'RE NOT AROUND
(justru saat wanita tak ada di sekitarnya)



Kalo mau membuat wanita respek caranya gampang


Kadang pria merasa wanita gak respek, gak ngehargain mereka dan menyamaratakan kalo semua pria tuh brengsek dan gak bisa dipercaya. Padahal wanita gak serta merta dong menuding pria begitu kalo gak liat kelakuan para pria bukan? Ada api karena ada asap.

Untuk dapat membuat wanita respek sama kalian para pria, caranya gampang, tetaplah respek dan menghargai wanita meskipun mereka gak ada di sekitarmu. Artinya pandanglah wanita sebagai subjek, sesuatu yang penting, bukan hanya objek, mainan atau pemuas belaka yang gak punya arti apa-apa.

Kalo kamu bilang suka sama seseorang buktikan bahwa kamu suka padanya dan gak ada yang mampu merubah pandangan itu meski ada wanita lain di dekatmu. kalau kamu terikat perkawinan dengan seorang wanita jaga kesucian sumpahmu itu meski isterimu gak ada. Hargailah para wanita saat kamu berkumpul bersama teman-teman priamu. Jangan biarkan seorang pun diantara mereka melecehkannya. Karena toh kalian semua terlahir dari seorang wanita.

Jika mendengar ada yang mencela wanita, belalah kehormatannya. Jika gak mampu membelanya, setidaknya gak ikut-ikutan mencela. Memang kalo kalian mencela wanita, kalian jadi lebih baik, gak.. malah sebaliknya , guys. Wanita adalah manusia yang punya perasaan, hargai perasaan itu, meskipun dia gak ada di sampingmu, maka wanita akan jauh lebih menghargai kalian.

Kalo pria menghargai wanita, menjadi setia itu gampang, gak ada lagi pria yang selingkuh dan bohong, karena itu akan mencederai perasaan wanitanya. Karena di hatinya hanyalah wanita yang dicintainya dan bukan orang lain.

Sudah bisa melakukan ini, guys? Gampang kan. Penghormatan dan respek didapat dengan memberikannya terlebih dahulu. Bukan dengan memintanya apalagi dengan mengancam..

Salam...

No comments:

Post a Comment