Thursday 15 December 2016

Wanita Bebas Melakukan Keinginannya.

Menjadi wanita itu membanggakan..


Siapa yang tak bangga jadi wanita? Wanita memegang tugas penting sebagai pendamping utama seorang pria dan menjadi ibu yang melahirkan generasi penerus. Ada orang bijak yang bilang, wanita tiang negara. Jika ingin sebuah negara hancur, maka hancurkanlah wanitanya. Karena wanita yang jadi pendamping pria akan mempengaruhi kebijakan para pemimpin pria, belum lagi jika wanitanya yang memimpin ditambah lagi dengan peran pentingnya untuk mendidik generasi muda yang akan melanjutkan tonggak kepemimpinan.

Wanita zaman sekarang bebas melakukan apa yang diinginkannya. Meskipun masih ada diskriminasi di sana sini, masih ada pelecehan dan tindakan yang tak patut pada wanita, namun wanita sekarang jauh lebih berdaya di banding wanita zaman dulu. Wanita modern sudah lebih berpendidikan, berdaya guna dan bisa memperjuangkan haknya..



Apa kata quotes?


IF A WOMEN IS FREE TO SHOW HER BODY
(Kalo wanita bebas saja pamer bodi)

WHY SHOULD SHE NOT BE FREE TO COVER IT?
(Harusnya dia bebas untuk menutupi tubuhnya juga dong !)


Pamer dan tutup.


Katanya wanita suka kalo dibilang seksi dan menawan. Itu sebabnya banyak wanita yang mati-matian berusaha tampil seksi dan menarik di mata orang lain. Semua yang ada di tubuh wanita adalah perhiasan, jadi yang nampak adalah keindahan. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya menarik hati. Ada wanita yang ngerasa perlu nampilin yang indah-indah di tubuhnya. Pakaiannya jadi terbuka dan sexy. Laki-laki pada melirik dan ngerasa kalo wanita bersexy ria dan pamer bodi untuk dapat perhatian laki-laki. Padahal jangan salah, guys... Wanita dandan sexy tujuannya bukan itu tapi buat dirinya sendiri, bikin dia tambah pede dan bikin hatinya senang karena keindahan tubuhnya diakui dan dipuji banyak pihak.

Harusnya kalo wanita bisa buka-bukaan seperti itu, tampil sexy abis dengan mamerin keindahan tubuhnya, wanita juga boleh dong menutup rapat tubuhnya dan enggan dieksploitasi. Selain karena alasan agama juga rasa harga diri dan pride / kebanggaannya sebagai wanita yang menghormati dirinya lebih dari siapapun. Meski tahu kalo tubuhnya indah bukan berarti dia harus memamerkan keindahan itu. Cukuplah dia menikmati keindahan itu untuk dirinya. Karena dia tahu bahwa kualitas dirinya bukan hanya sekedar dari tubuh indah itu, tapi lebih dari itu. Dia ingin diakui kemampuannya, kelebihannya, kecerdasannya sebagai seseorang yang layak, bukan karena dia wanita bertubuh indah dan sexy. 

Dia harus menjaga dirinya dari pandangan liar laki-laki yang tak bergantung jawab. Yang suka memandangi tubuh wanita, seolah menelanjanginya dalam fantasinya kemudian melecehkannya. Dia tahu bahwa tubuh yang tertutup gak menjamin dirinya bebas pelecehan dan tindak kejahatan tapi setidaknya dia berusaha melindungi dirinya dengan menutup tubuhnya terlebih dahulu.

Gak ada yang salah dengan rok mini, baju you can see, celana pendek atau pun baju berdada rendah. Tapi semua itu ada konsumennya. Dan seorang wanita punya hak untuk memilih gayanya sendiri entah terbuka ataupun tertutup. Sebagian cewek yakin kalo sexy itu bukan penampilan tapi perasaan. Pakaian yang tertutup pun bisa terlihat sexy dan menawan, tergantung dari rasa percaya diri pemiiknya. Kalo kamu merasa sexy, kamu pasti sexy.
Pilihlah apa yang kamu sukai dan yakini. Gak harus ikut-ikutan apa yang lagi trend. Karena trend selalu berubah tapi style dan ciri khas akan tetap tinggal.

Salam..

No comments:

Post a Comment